Cara Melihat Pesan Wa (Whatsapp) Yang Sudah Di Hapus

Tutorial Paling Cepat Dan Mudah Mlihat Pesan Wa Whatsapp Yang Sudah Di Hapus – Cara Mudah Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus -Hallo brow, selamat datang kembali di situs kesayangan kita. Pada kesempatan kali ini admin libur lagi buat share tema xiaomi karena admin akan membagikan satu tips dan trick mengenai bagaimana sih mengetahui isi pesan wa yang sudah di hapus.

Buat kamu yang masih penasaran dan belum nemuin cara yang pas, berarti kita jodoh brow, uhuy becanda-becanda

di tahun 2019 seperti sekarang ini siapa sih yang tidak kenal dan tidak memakai aplikasi populer seperti whatsapp atau lebih dikenal sebagai WA. Bahkan sekarang banyak developer yang mengembangkan aplikasi whatsapp mod apk. kamu bisa cek postingan admin dibawah ini.

Tips Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Yang Sudah Di Hapus Dengan Cepat Dan Mudah Di Android.

Tutorial Paling Cepat Dan Mudah Mlihat Pesan Wa Whatsapp Yang Sudah Di Hapus

Sebenernya aplikasi wa ini sudah rilis sejak lama bahkan sejak aplikasi BBM sedang ngetrend ngetrend nya. Tapi gak tau kenapa semakin kesini aplikasi whatsapp semakin populer karena menurut kebanyakan orang, whatsapp lebih simple dan lebih mudah menggunakanya.
Waktu saya menginstal dan menggunakan wa saya tidak merasa mendapatkan fitur spesial. karena memang dulu wa ini hanya digunakan untuk mengirim pesan sms dengan fitur tambahan seperti music,foto dan masih banyak lagi.

Tapi sekarang wa atau whatsapp ini benar-benar berevolusi dengan segudang fitur yang sangat keren seperti mengirim file,chat suara,update status seperti bm dan seperti yang akan kita bahas sekarang bahwa whatsapp juga memiliki fitur menghapus pesan atau menarik pesan yang sudah terkirim.

Tapi fitur menghapus pesan whatsapp ini justru membuat kita sering penasaran dengan isi pesan tersebut. Apa udah ada yang ngalamin? saya sih sering mengalami.
Saking penasaranya saya terus mencari tutorial lengkap di internet dan akhirnya saya menemukan tutorial yang pas dan kali ini saya akan bagikan untuk kamu semua.

Trick yang akan saya bagikan kali inipun luamayan simpel brow kita hanya memerlukan satu aplikasi pihak ketiga yaitu aplikasi Recent Notification.

Tutorial Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Di Delete.


1. Instal Recent Notification
Pertama, kamu bisa langsung menginstal aplikasi recents Notification di android kamu. Kamu bisa download aplikasinya >> disini.

2. Beri izin akses Recent Notification
Kalau kamu sudah berhasil menginstal aplikasinya, kamu bisa membukanya dan memberikan akses untuk melihat semua notifikasi.

Lalu bagaimana cara kerja aplikasi ini? gampang bro, kamu tinggal lakukan aktivitas chating seperti biasa, katika teman chat kamu menghapus pesanya, kamu tinggal masuk ke aplikasi recent notification dan mencari pesanya.

Gimana? mudah kan, kamu gak perlu takut kalau aplikasi ini memakan ruang penyimpanan kamu, karena Recent Notification ini adalah aplikasi pembaca notifikasi yang sangat ringan.

0 Response to "Cara Melihat Pesan Wa (Whatsapp) Yang Sudah Di Hapus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel