GTA SA Lite Apk + Data (MOD) 2018

Download GTA SA Lite Apk + Data Untuk Android Terbaru 2018 (MOD) - Grand Theft Auto San Andreas Lite atau yang biasa disebut dengan GTA SA Lite adalah sebuah game versi mod dengan pemangkasan beberapa fitur dalam versi aslinya.

Tapi versi yang saya share, mempunyai suara audio layaknya GTA SA originalnya, dengan misi-misi yang sama dan sudah tersedianya scrip cleo di dalamnya. Hingga saat ini saya masih memainkannya, fitur yang hilang di game ini cuman Radio. Radio yang biasanya berbunyi saat kita naik kendaraan bermotor di hilangkan di GTA Lite ini.

Keunggulan dari GTA SA Lite ini yaitu file size yang sangat kecil, berbeda di bandingkan dengan GTA SA Original yang memiliki size yang lumayan besar yaitu sekitar 2 GB lebih.

Selain itu GTA SA lite ini juga sudah multi GPU dan dapat dimainkan di android Lollipop tanpa FC. Karena basic dari GTA SA Lite ini menggunakan GTA SA v1.08 yang memang sudah support di android Lollipop dan marsmallow. Yang merupakan sebuah game GTA SA alternatif dengan ukuran game yang lebih bersahabat dengan fitur inti dari GTA SA original yang masih di pertahankan.

Seperti yang sudah saya tulis di atas, para player dapat menikmati seluruh misi dan keseharian sebagai CJ layaknya game GTA SA original. Selain dapat menikmati gameplay secara utuh, player juga bisa bersenang-senang karena file apk sudah mendukung scrip cleo, dengan data game yang sudah saya sisipkan scrip cleo juga. Dengan begitu player dapat mengaktifkan beberapa cheat dengan tujuan untuk bersenang-senang.

Misalnya memunculkan Tanks, dan merusak kota. Mempunyai berbagai senjata untuk memenangkan pertempuran antar geng, hingga terbang layaknya Suparman hhe.


Mendukung scrip cleo


Gameplay persis GTA SA original


Misi persis GTA SA ori

Link Download GTA SA Lite v1.08 Apk + Data :

Cara Install GTA SA LITE :
  • Instal gamenya (cukup klik file "Apk" di yang sudah kalian download tadi.)
  • Copy (Data) => com.rockstargames.gtasa
  • Taruh atau Paste (Data) di => Internal/Android/Data/ di sini (kalau belum ada "BUAT" foldernya dulu secara manual)
  • Jalankan GTA San Andreas Lite nya dan Selamat bermain.
  • (Khusus Marshmallow) aktifkan perizinan aplikasi GTA SA Lite di pengaturan. Agar tidak FC saat mode Offline.


Note: Jika game GTA SA Lite ini tidak bisa dimainkan atau keluar sendiri (force close/fc), periksa kembali mungkin kalian salah menempatkan folder com.rockstargames.gtasa nya atau bisa jadi game GTA SA Lite ini tidak cocok dengan GPU, Versi Android ataupun mungkin tidak kompatibel dengan smartphone android kamu.

0 Response to "GTA SA Lite Apk + Data (MOD) 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel