5 Aplikasi Bermanfaat Untuk Pelajar

5 Aplikasi Smartphone Android yang sangat bermanfaat untuk para Pelajar. Kebanyakan pelajar sekarang sering menggunakan ponsel mereka untuk bermain Game, seperti saat ini Game yang paling sering di mainkan adalah Mobile Legend. Kadang hal semacam itu membuat tingkat produktifitas pun menurun.

Dengan berkembangnya teknologi sekarang banyak sekali aplikasi yang bisa membuat hari - harimu bisa lebih bermanfaat dari pada bermain Game, contohnya dengan belajar ataupun membuat tugas.

Aplikasi di bawah ini mungkin bisa membantu kamu untuk mengatur jadwal bermain Game, Belajar atau Bersantai bahkan membantu mengerjakan soal Matematika sekalipun. Simak apa saja 5 Aplikasi Android tersebut.

1. Math Alarm Clock
  • Math Alarm Clock merupakan aplikasi yang bisa di bilang ngeselin, bagaimana tidak saat kamu bangun pagi sudah di beri soal matematika. Aplikasi ini tidak bisa berhenti berbunyi jika jawaban kamu salah dan akan berbunyi terus sampai jawaban kamu benar, dan akan diam saat kamu selesai mengerjakan soal tersebut dengan benar. Aplikasi Math Alarm Clock secara tidak langsung mengajarkan kamu bisa belajar seacara otomatis tiap bangun pagi, dan itu akan menambah pengetahuanmu.


2. MoneyWise
  • Disiplin keuangan adalah hal yang wajib kamu musti harus pintar-pintar mengatur keuanganmu. Dengan Moneywise kamu dapat terus memantau uang keluar dan uang masuk. Dengan tambahan fitur yang ada grafik pantauan keuangan dalam jangka waktu tertentu. Laporan keuangan pribadi ini pun dapat di export dalam format excel. Mudah-mudahan dengan aplikasi ini keuangan kamu bisa teratasi. Dengan aplikasi ini kamu sebisa mungkin berhemat uang jajan, dan aplikasi ini sangat di rekomendasikan untuk para pelajar yang jauh dari orang tua.


3. PhotoMath
  • PhotoMath merupakan aplikasi sangat canggih dan menyenangkan untuk kamu miliki. Karena aplikasi ini dapat membantu kamu untuk menyelesaikan persoalan matematika hanya dengan melakukan scan ke soal yang ada. Setelah kamu melakukan scan maka otomatis jawaban akan ditampilkan lengkap dengan langkah pengerjaannya.


4. Evernote
  • Kalau kamu seorang pelupa wajib install aplikasi ini. Bagi para pelajar, aplikasi catatan sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas dan produktivitas. Untungnya, sudah ada aplikasi Evernote yang membantu para pelajar untuk mengingat segala hal. Aplikasi ini bisa dijalankan komputer, smartphone dan tablet berbasis iOS serta Android tentunya. Evernote yang di kembangkan oleh Evernote Corp ini, sudah mulai di kenal banyak pelajar dan menjadi aplikasi populer untuk mencatat.


5. WPS Office
  • Tugas memang sudah makanan setiap hari untuk para pelajar yang senantiasa ada setiap minggunya dan menjadikan kamu tidak bisa untuk senantiasa membawa laptop yang berat ke sekolah setiap hari. Hal tersebut bisa teratasi dengan bantuan aplikasi smartphone WPS Office untuk membantu kamu. Aplikasi WPS office sangat praktis dan mudah untuk digunakan tidak perlu membawa laptop hanya mengerjakan tugas saja namun hanya perlu melalui smatphone kamu sudah bisa membuat berbagai dokumen.



Mungkin hanya itu saja Aplikasi yang Bermanfaat bagi pelajar versi Planet Android, Bila ada yang kurang atau mau menambahkan aplikasi lainya bisa tulis di koment ya guys.

0 Response to "5 Aplikasi Bermanfaat Untuk Pelajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel